?

Log in

^_^

lama ga ngisi ^_^
lucu juga baca tulisan yang dulu-dulu
^_^

Tags:

PENDAFTARAN ANGGOTA BARU ISFI PD DIY

 Persyaratan Umum:

1. Warga Negara Indonesia

2. Lulus Sarjana Farmasi dan Apoteker

3. Sehat fisik dan mental

4. Bersedia mematuhi aturan AD/ART organisasi, sumpah apoteker dan kode etik

5. Domisili DIY (FC KTP/KIPEM)

Persyaratan Administrasi:
1. Mengajukan permohonan
2. Surat Lolos Butuh dari PD ISFI dan DINKES sebelumnya (jika pindahan dari daerah lain)
3. FC KTP/KIPEM DIY yang masih berlaku
4. FC ijazah Sarjana (3 lembar)
5. FC ijazah Apoteker (3 lembar)
6. FC Sumpah Apoteker
7. Form Biodata Anggota
8. Surat pernyataan siap mematuhi AD/ART ISFI
9. Pas Photo 2x3 (3 lembar), 3x4 (4 lembar)
10. Membayar iuran anggota 12 bulan pertama sebesar Rp.120.000,-
11. Membayar iuran administrasi Rp.50.000,-

Prosedur Pendaftaran:
1. Calon anggota mengambil berkas pendataran di sekretariat Pengurus Cabang.
2. Maximal 6 hari kerja, terhitung sejak semua persyaratan lengkap, PC menyerahkan berkas kepada Pegurus Daerah.
3. PD ISFI megeluarkan kartu anggota sebagai bukti keanggotaan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan ISFI.
4. Segala bentuk pengajuan rekomendasi akan diproses jika calon anggota telah terdaftar menjadi anggota ISFI.

Liburan.....HOREEEE!!!!!!!!

Akhirnya liburan dirumah setelah 5 bulan ga pulang kmapung. hiks. Adik2q makin tinggi aja. ckckck.
Mama kurusan, diet katanya :P
Papa makin tambun. Hya~~~~
Embah n Yutar, tetep ga berubah.

Makan mulu dirumah, naek 2 kg ney dalam sehari??!!!???? Bener2 dech :D

Tags:

Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

Susahnya bikin SKCK, kkhususnya di Kabupaten Pemalang, ga tau klo di daerah laen. hiks2.
1. Desa - surat dari Desa - cepet cman 10 menit - langsung kabur, pura2 ga tau klo ada uang terima kasih. Bapaknya batuk2 keras banget n aq baru sadar udah di parkiran. Cuek aja lah!!!
2. Kecamatan - tanda tangan pak Camat + ditempelin materai Rp. 1.500,- tapi bayarnya Rp. 5.000,- , paling 5 menit selesai.
3. Koranmil - minta cap doank, tapi bayar Rp. 5.000,- ini juga ga sampai 5 menit.
4. Kapolsek - tulis biodata lengkap lagi disana + photo berwarna, agak lama belom di photocopy pula, kira2 1 jam-an klo ga ngantri + bayar Rp. 10.000,-
5. Kapolres - cap jari dulu n kasih photo warna bayar Rp. 10.000,- trus blom lagi di akhir episode juga bayar Rp. 10.000,- blom ngantrinya. lammmmaaaaaa..... (lagi banyak yang buat soalnya)

Karena kemaren kurang persiapan, jadinya ga selesai ngurus n baru pagi ini selesai. Sebenernya semua itu bisa ditempuh dalam waktu satu hari. Siapin juga DUIT bwat bayar2, sekitar Rp. 50.000,-.

Bener2 rasanya kya habis bagi2 THR ke pegawau pemerintahan. MENYEBALKAN!!!! Mereka kan PNS dan biaya kyak gitu aq liat dimanapun ga ada peraturan suruh bayar2. Mereka udah digaji ma Pemerintah INDONESIA tercinta yang amburadul ini. Trus duit itu di kemanain???? Silahkan jawab sendiri. Semoga aq keterima jadi CPNS n ga ngelakuin hal kotor, menjijikkan dan memalukan bangsa seperti ini. AMIN.

Tags:

Buku Teks Pelajaran Gratis

Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas)

Bisa di dapat di
http://www.telkomspeedy.com/
tapi anehnya qo aku cari di google jadi malah kemana-mana. Kabar menyusul ya :D
 

Tags:

LOWONGAN PEKERJAAN

Setiap saat melihat lowongan pekerjaan - apa lagi waktu merasa lowongan itu cocok dengan tujuan hidup kita (sok puitis banget). Disana akan terlihat dengan jelas kata-kata "BERPENGALAMAN MINIMAL 1 TAHUN".

Dari mana mow pengalaman? qt kan juga baru lulus. Klo gitu caranya ngapain di pampang di Univ? Mending di pampang di depan perusahaan saingan atau di koran2 aja. Klo pengalaman waktu KP sich ada. Sebel rasanya.....!!!

Klo pengalaman yang laen pak? Saya sering tuh pengalaman jalan-jalan keantah berantah klo lagi nyasar. HEHEHE

Tags:

Cinta Tanah Air

Hari minggu kemaren waktu les bahasa Korea di UK. Terus Son Seng Nim tanya "Apa alasan kalian belajar bahasa Korea?" "Apa karena kalian suka saya?"
"Tidak", tentu saja.
"Apa karena Big Bang? DBSK?" tanyanya lagi.
"Ya...!!!!!" jawab kita kompak.
Mau gimana lagi, jujur saja, DBSK adalah salah satu yang membuatku tahu tentang kebudayaan Korea.
Tanpa diduga, kemudian beliau berkata, "Alasan kalian salah semua. Seharusnya alasan kalian adalah untuk Indonesia, untuk memajukan Indonesia."

Setelah dipikir-pikir seharusnya itulah alasan kita belajar Bahasa Korea, bukan karena kita nge-fans ma artis-artisnya tapi kareana kita ingin memajukan bangsa kita, Indonesia. Indonesia adalah negara yang sangat kaya akan sumber daya alamnya, tapi kenapa rakyatnya miskin-miskin? Negara yang indah, subur dan karena berada di daerah tropis Orangnya ramah-ramah. Tapi kenapa kemiskinan dimana-mana????

"Banyak KORUPSI," jawab kita kompak.
"50% dari kalian adalah hasil korupsi bisa lulus kemaren," langsung kita semua tersenyum pahit, untung Son Seng Nim balik ke Korea waktu penilaian, jadi yang lulus bisa banyak tahun ini. Hehehe.

Waktu beliau berkata tentang Indonesia, dan keinginannya untuk memajukan Indonesia, aku malu pada diriku sendiri. Seberapa besarkah cintaku pada tanah  airku? INDONESIA....

Apa yang telah kulakukan untuk tanah airku? Tidak ada.

Kini, setelah gelar Apt ada dibelakang namaku, apa yang bisa ku lakukan sekarang untuk negaraku? Usaha sekecil apapun harus dari lubuk hati terdalam, untuk tanah airku, Indonesiaku. Semoga Allah selalu meridhoi jalan kita. Amin.

Tags:

UJIAN APOTEKER

Setelah akhirnya 2 kali ujian yang melelahkan, akhirnya sampai juga ditahap 3, SIDANG APOTEKER. Saat2 menegangkan, dan tak ingin diulang ini, benar2 haru-biru.

AYO TEMAN2, MARI KITA MELANGKAH DENGAN PASTI!!! SEMANGAT!!!

NB: merasa jodoh dengan DBSK yang juga lagi sidang melawan SM Entertainment. Hwaiting!!!

Tags:

Saat Sakit

Biasanya kalau sakit, cukup istirahat 24 jam dan minum vitamin C juga makan-makanan yang mudah dicerna, besok badan langsung sehat.

Sekarang, sejak minggu batuk dan mulai senin pagi badanku panas. Sudah lima hari tak membaik juga. Klo besok makin parah aku kedokter saja mungkin. Bukan karena swamedikasi yang gagal, namun sepertinya tidak cukup hanya denngan swamedikasi semata.

Kalau di rumah. Aku pasti sedang bermanja-manja ke mama kalau sakit. Kangennya. 

Tags:

EMANSIPASI PRIA

Emansipasi pria?? Perasaan waktu SD (Sekolah Dasar) yang ada di buku adalah emansipasi wanita. Dimana jaman dahulu -bahela- wanita dianggap kaum kelas dua, dimana dianggap tidak berhak mendapatkan pendidikan yang setara dengan pria dan  hanya mengurusi masalah dapur. Namun sekarang, kita para wanita dapat mengenyam pendidikan dan berkarir yang setara dengan pria. 

Klo emansipasi pria??? Belum ada di buku atau kamus manapun. Namun hal ini sudah terlihat hampir 90% di lingkunganku, yang termasuk pusat kota di salah satu provinsi di pulau jawa ini. Peringatan : Hal ini mungkin akan jarang terlihat untuk beberapa pria, antara lain keluarga anda, teman anda dan pria yang sedang menjalin hubungan ataupun punya perasaan tertentu pada anda.

Beberapa contoh yang aku alami:
- Saat naik bus, dimana ada seorang wanita yang sedang hamil tua, sekitar 7 bulan-an. Dia dan suaminya berdiri karena tidak ada kursi kosong. Tanpa sadar, aku menyenggol perutnya, karena merasa aneh, aku tengok kebelakang. ASTAGA!!! Selama hampir 5 menit ibu itu berdiri di bus, dan tidak ada seorang pria pun, apa lagi yang ada disebelahnya yang memberikan tempat duduknya. Semua orang seakan membatu dikursi dan acuh tak acuh. Karena prihatin, aku pun memberi tempat dudukku ke ibu hamil tersebut. 

- Waktu menunggu angkot yang sudah hampir 30 menit tak kunjung datang. Ada juga cowok-cowok kampus yang ikut menunggu tapi mereka baru menunggu sekitar 20 menit. Dan jelas terlihat, akulah cewek sendiri di situ yang paling lama menunggu dibandingkan cowok-cowok yang tak jauh disekitarku. Akhirnya, angkot datang dan berhenti tepat didepanku. Tapi apa yang terjadi??? Cowok-cowok itu berebut masuk dan mengacuhkanku yang sudah hampir naik. Dan dengan suara lantang aku bilang "Boy's 1st". Barulah mereka sadar dan memberiku tempat duduk.

- Waktu turun angkot. Parahnya adalah, aku yang bilang "stop" dan aku yang paling dekat pintu. Siapa yang turun duluan? Tentunya cowok-cowok itu.

Hari gini, memang sudah sepantasnya wanita menjadi makhluk yang lebih kuat dan lebih perkasa dibandingkan cowok-cowok banci itu!!! Seumur hidup di sini (5 tahunan), baru bisa di hitung jari cowok-cowok murni yangn baik dan menghormati cewek. Salut untuk mereka. Hiks.

Tags: